Ulasan Game Grand Theft Auto: San Andreas

Ulasan Game Grand Theft Auto: San Andreas

Bermain game sudah menjadi hobi bagi banyak orang. Bahkan, tak jarang orang-orang yang sudah mahir bermain game mereka juga bisa mendapatkan banyak uang dari bermain game. Perkembangan game sendiri saat ini sangat pesat sekali. Hal ini ditunjang adanya pengembangan teknologi yang semakin canggih. Game tidak hanya dimainkan melalui PC, laptop, atau game konsol saja. Saat ini game juga semakin mudah untuk dimainkan melalui sebuah smartphone. Namun, bagi kalian yang sudah lama menyukai game pasti pernah memainkan game konsol seperti play station. Dulu, banyak sekali rental play station yang beredar di berbagai tempat. Berbeda dengan sekarang karena sudah semakin banyak orang yang beralih menggunakan smartphone dalam bermain game. Kali ini kami akan mengajak kalian untuk bernostalgia dalam bermain game di play station. Ada banyak sekali game legendaris yang bisa dimainkan di play station. Mulai dari Grand Theft Auto, Winning Eleven, Guitar Hero, Resident Evil, dan masih banyak lagi.

Game yang akan menjadi topik nostalgia kali ini adalah Grand Theft Auto atau yang biasa disingkat menjadi GTA. Hampir setiap orang yang pernah bermain play station pasti mengenal game legendaris yang satu ini. Grand Theft Auto merupakan game petualangan yang sangat seru untuk dimainkan. Sejak pertama kali dirilis untuk play station pada tahun 2004, GTA terus mengalami perkembangan dan semakin melambung di dunia video game. Beberapa seri Grand Theft Auto yang pernah dikembangkan oleh Rockstar North ini antara lain, Grand Theft Auto: Vice City, Grand Theft Auto: Liberty City Stories, dan Grand Theft Auto: San Andreas. Berbicara mengenai Grand Theft Auto: San Andreas, seri yang satu ini merupakan seri terbaru dari GTA. Peluncuran GTA: SA berasal dari harapan para penggemar setelah melihat kesuksesan dari seri Grand Theft Auto: Vice City. Awalnya terdengar berita akan segera dirilis GTA tak berjudul pada tahun 2004, namun tidak diberikan secara detail informasi mengenai game ini. Setelah melalui berbagai proses, akhirnya seri San Andreas resmi dirilis untuk play station 2 pada 26 Oktober 2004, di Amerika Utara dan 29 Oktober 2004, di Eropa dan Australia. Untuk San Andreas sendiri bukanlah sebuah nama kota, melainkan satu negara bagian yang terdiri dari tiga kota besar.

Gameplay

Seperti sebelumnya, kamu akan berperan sebagai pemain legendaris dari Grand Theft Auto yaitu CJ atau Carl Johnsone. Latar belakang dari cerita pada game ini adalah CJ yang terpaksa pulang menuju kampung di negara bagian San Andreas. Hal tersebut didasari kabar bahwa ibunya telah meninggal usai terkena tembakan dari sebuah gang bernama Ballas. Di kampung tersebut, kamu akan memulai sebuah petualangan menantang dimana kamu ingin membalas dendam atas kematian ibu CJ dengan bantuan gang The Groove.

Fitur

Pada Grand Theft Auto: San Andreas yang berlatar cerita pada tahun 1992 ini, memiliki fitur yang hampir sama dengan seri-seri sebelumnya. GTA: SA memiliki fitur permainan mengemudi, third-person shooters, serta fitur gameplay dunia terbuka. Selain itu, terdapat juga tambahan fitur seperti modifikasi mobil dan personalisasi karakter mulai dari gaya rambut, tatoo, dan masih banyak lagi.

Grand Theft Auto memanglah sebuah game yang sangat menarik untuk dimainkan. Kamu juga akan mendapatkan misi-misi tertentu dan melakukan berbagai aktivitas sesuai keinginan kamu. Mulai dari berjalan di kota, fitness, pacaran, hingga kejar-kejaran dengan para polisi korup yang menambah keseruan dari game ini. Permainan di situs judi bola juga menarik selain game di atas.

Back to Top